Kamis, 17 Januari 2013

NAMA ARTIS KOREA DENGAN BAYARAN TERMAHAL PADA TAHUN 2013

Banyak artis-artis korea yang multitalenta, dan karena bakatnya itu Banyak juga artis-artis korea yang mendapatkan bayaran yang tinggi.. berikut daftar artis-artis korea dengan bayaran termahal.

8. PSY
Artis korea yang terkenal dengan hitsnya yaitu 'Gangnam style ini sempat menghebohkan dunia lewat aksi tarian ala koboinya. Bayaran artis yang memiliki nama asli Park Jae Sang ini diperkirakan mencapai  4,7 miliar.

7. SUPER JUNIOR

Super junior adalah salah satu Boyband Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar fanatik hampir di seluruh Asia termasuk Indonesia, para penggemarnya biasa disebut ELF(Everlasting Friend). Boyband yang awalnya beranggotakan 13 member ini mengeluarkan album pertama pada tahun 2005 (TWINS), namun pada saat ini Super Junior hanya beranggotakan 10 member yakni Leeteuk, Siwon, Heechul, Ryeowook, Sungmin, Kyuhyun, Donghae, Shindong, Enhyuk, dan Yesung. Boyband  Super junior ini diperkirakan memiliki bayaran 4,8 miliar.

6. KIM HYUN JOONG

Artis Kim Hyun Joong yang pernah membintangi drama korea terkenal yang berjudul Boys Over Flower yang berperan sebagai Yoon Ji Hoo, juga adalah member dari boyband SS5O1.
Kim Hyun Joong bahkan pernah di kontrak oleh perusahaan kosmetik teratas di Korea dengan nilai yang sangat tinggi yaitu 1,75 miliar Won jika nilai Indonesia sekitar Rp 17,5 miliar..

5. 2NE1

2NE1 Adalah GirlGroup hip-hop berasal dari Korea Selatan yang bernaung dibawah asuhan YG Entertaiment, GirlGroup yang beranggotakan sang leader CL, Sandara Park, Minzy, dan Pak Bom. 2NE1 memiliki penggemar yang bernama BlackJack ini diperkirakan Memiliki bayaran 5 miliar Won.

4. 2PM

2PM adalah salah satu BoyGroup yang sangat terkenal dikalangan remaja, 2PM pada awalnya beranggotakan 7 orang, tapi pada September 2009 sang Leader Park Jae Beom atau yang terkenal dengan nama Jay Park mengundurkan diri karena kontroversinya. 2PM mendapatkan bayaran sekitar 6,4 miliar Won.

 3. GIRLS GENERATION





Girls generation atau terkenal juga dengan nama SNSD (So nyeo shi dae) adalah GirlGroup yang sangat populer diKorea dan juga diluar Korea. Para penggemar SNSD Biasa menyebut dirinya SONE. 
Mereka terdiri dari 9 wanita cantik  yaitu Yoona, Taeyeon, Jessica, Seo Hyun, Sunny, Yuri, Soo Young, Tiffany, dan yang terakhir Hyo Yeon. SNSD Mendapat bayaran 6 miliar Won.

2. BIGBANG


BIGBANG adalah BoyGroup terkenal hampir seASIA, BIGBANG terkenal dengan lagu-lagu Hip-Hop yang mereka nyanyikan.BIGBANG Berada dibawah naungan YG Entertaiment dan beranggotakan G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri. BIGBANG mendapatkan bayaran yang cukup mahal yakni   7,5 - 8 miliar Won.

1.RAIN

Nama Rain sudah tak asing lagi bagi para penikmat drama Korea, pria yang terkenal pada saat membintangi drama Komedi-Romantis Full House bersama Song Hye Kyo. Rain juga adalah seorang penyanyi solo. Rain mendapatkan bayaran termahal yakni 1 juta Dollar, atau sekitar 8 miliar Won, Dan inilah Artis dengan bayaran Termahal diKorea tahun 2013.
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar